Header Ads

Gantikan BCL Perankan Ainun Habibie, Maudy Ayunda Disetujui Perankan Ainun

Gantikan BCL Perankan Ainun Habibie, Maudy Ayunda Disetujui Perankan Ainun

Tak kenal banyak artis, Bacharuddin Jusuf Habibie mengaku bingung saat produser Manoj Punjabi menyarankan pergantian pemain yang akan perankan Hasri Ainun di film Habibie & Ainun 3. Awalnya menolak, Habibie akhirnya setuju Maudy Ayunda gantikan Bunga Citra Lestari (BCL).

"Jadi pertama, datang Hanung (Bramantyo) memberikan saran (Maudy), terus saya belum mau. Saya kumpul banyak masukan dari generasinya," ujar Habibie di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Kebetulan beliau (Maudy) waktu masih SMA-nya di JIS kan. Itu cucu saya di situ, tiga kelas di bawah. Nah, dia (cucu) itu (bilang), 'Oh, ini (kenal dengan Maudy),'" sambungnya.

Film ketiga Habibie & Ainun sendiri mengisahkan saat Habibie dan Ainun masih remaja. Karena itu, tak memungkinkan jika harus kembali memakai Bunga yang usianya sudah kepala tiga.

"Saya tahu suatu hari BCL enggak bisa. Kalau orang yang usia di atas 30 dijadikan 17 tahun, kata Pak Manoj itu cost lots of money. Jadi, saya sudah perhatikan who’s next," ucap mantan Presiden RI itu.

Banyak orang yang memberi tahu jika Maudy adalah wanita yang cerdas dan memiliki intelektual tinggi seperti Ainun, Habibie pun akhirnya setuju sosok sang istri diperankan pelantun *Perahu Kertas itu.

"Bukan hanya cantik penampilannya, perilakunya juga. Saya dapat banyak masukan dari kiri, kanan, masukan dari yang satu generasi dengan beliau. Ada seorang dokter yang bilang, 'Itu (Maudy) bagus, dia intelektualnya sama seperti'. Bagi saya, she is the best, seleranya Habibie," tandas Habibie.

Maudy Ayunda gantikan Bunga Citra Lestari memerankan sosok Hasri Ainun di film Habibie & Ainun. Senang sudah pasti, namun perasaan bangga lebih dirasakan Maudy lantaran dipercaya perankan istri Bacharuddin Jusuf Habibie, yang juga tokoh wanita terpandang di Tanah Air.

"Rasanya senang sekali, bangga sekali diberi kepercayaan yang sangat besar ini. Aku sih ngelihat ini sebagai tanggung jawab juga karena memang ceritanya sudah pernah keluar," ujar Maudy di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Dua film Habibie & Ainun sebelumnya sangat sukses, ditambah memerankan sosok mendiang Ainun yang begitu dicintai suaminya, Maudy ingin banyak berdiskusi dengan Habibie untuk mendalami karakter Ainun.

"Ini cerita yang disayangi banyak orang. I fell like I have to do her justice. Aku juga merasa harus dapat menggambarkan sosok Ibu Ainun yang tepat, dan nanti pastinya aku juga enggak sabaran sih pengin ngobrol sama Eyang Habibie, dan belajar lebih banyak lagi," tutur artis yang akan melanjutkan pendidikan S2 di Stanford University itu.

Bagaimana tak bangga, Maudy merasa ia punya kesamaan dengan mendiang Ainun dalam hal mengejar ilmu dan pendidikan.

"Kayaknya aku ngerasa relate banget sama aku. Mungkin sosok Ibu Ainun yang waktu... Aku enggak mau spoiler dulu, tapi waktu (Ainun) pertama masuk kuliah fakultas kedokteran, itu yang paling inspiratif menurut aku," tandas Maudy. Casino poker

1 komentar:

  1. Bingung Cari Situs Kartu Online ?
    Yang Bisa buat Kamu Menang Terus Setiap Harinya ?
    Buruan Gabung Bersama Kami Hanya di KARTU633(.)COM
    PENDAFTARAN GRATIS !! BONUS SETIAP HARI
    Hanya Kami Yang Menyediakan Bonus
    - Cashback 0,3% - 0.5% Setiap Minggunya
    - Refferal 20% Seumur Hidup
    Hanya Dengan Minimal Deposit 20.000

    - 8 Games Populer 1 User ID

    BandarQ
    AduQ
    Domino99
    Bandar66
    BandarPoker
    Poker
    CapsaSusun
    Sakong

    - LINK ALTERNATIF

    Kartu633,com
    Kartu633,net


    KONTAK KAMI
    BBM : 633Dmino
    WHATSAPP : WA : +855 97643 0289

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.