Header Ads

Tak Suka Kopi, tapi Jualan Kopi, Kaesang Pangarep Sekolah Barista

Tak Suka Kopi, tapi Jualan Kopi, Kaesang Pangarep Sekolah Barista

Kaesang Pangarep jualan kopi. Buka bisnis baru, Gibran Rakabuming Raka menjadi anak buah Kaesang. Gibran hanya terlibat di balik layar untuk mendukung bisnis baru adiknya.

“(Kasih jempol) Saya di belakang layar saja. Bosnya Kaesang,” kata Gibran saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4).

“Anak buah saya,” sambung Kaesang.

Diakui Kaesang, ia sering berbagi ilmu dengan kakak-kakaknya, Gibran dan Bobby Nasution. Walaupun begitu, ia tak mau menjadi pesaing kakak-kakaknya dalam hal berbisnis.

“Segala sesuatu lah, segala sesuatu mengenai bisnis saya sharing sama Mas Gibran. Makanya kan pesaing terberat saya kakak-kakak saya sendiri, makanya saya bukan Sang Pisang untuk nyaingin Markobar, saya buka Ternak Kopi untuk nyaingi kopinya Bobby,” papar Kaesang.

Bersaing dalam arti positif, buktinya Gibran datang untuk mendukung bisnis Kaesang. Sayangnya tak tampak kekasih Kaesang menemani, rupanya wanita berwajah oriental itu punya kesibukan lain.

“Lah kan sekolah, saya kan masih sekolah. Ya disupport saja, doa. Ya pokoknya sekarang lagi fokus ke Sang Pisang dan Ternak Kopi,” tandasnya.

Kaesang Pangarep mengaku tak suka minum kopi. Tetapi setelah sekola barista, putra bungsu Joko Widodo ini jadi suka minum kopi. Bukan tanpa alasan, Kaesang harus mencicipi kopi yang dibuatnya.

“Nggak, saya bukan peminum kopi tapi setelah sekolah barista itu apa mau nggak mau minum kopi terus karena harus nyobain kopinya sendiri kan. Saya kebetulan sekolah barista, nah di situ saya pengen membuka toko kopi saya sendiri,” kata Kaesang saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4).

Kaesang sekolah barista bukan hanya sekadar ingin membuka toko kopi saja, tetapi juga karena ada kesempatan. Tak mau sia-siakan peluang gitu saja, ternyata ilmu yang didapat Kaesang bisa diterapkan di bisnis barunya.

“Karena saya memiliki kesempatan, kenapa nggak? Itung-itung mencari ilmu baru. Sebentar kok itu, kursus sebentar saja. Rencana 10 sampai 15 toko di Jakarta, selama dua sampai 3 bulan ke depan,” tandasnya. Bandar bola terpercaya

1 komentar:

  1. Anda Merasa Capek, DEPOSIT Teruss..Tapi Tidak Pernah Witdraw ?
    =============================================
    Nikmati Seluruh Game Berkualitas & Raih Kemenangan Anda Di KARTUWINQQ !!
    Game Yang di Hadirkan KARTUWINQQ Yaitu :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * BANDAR66
    * AduQ
    * Sakong
    ==========================================
    SPECIAL PROMO KHUSUS MEMBER SETIA KARTUWINQQ
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 20.000
    - BONUS CASHBACK 0.5% ( Setiap Hari Senin )
    - REFERRAL 15% ( Seumur Hidup )
    - 100% NON ROBOT & 100% TANPA ADMIN BERMAIN
    - 100% GAMPANG MENANG
    - JACKPOT HARIAN HINGGA JUTA RUPIAH
    ======================================
    AKSES KAMI DI LINK RESMI :
    - KARTUWINQQ.com
    - KARTUWINQQ.net
    - KARTUWINQQ.org
    - KARTUWINQQ.info
    =====================
    * Livechat : KARTUWINQQ
    * PIN BB : 2BCDBEE2
    * Whatsapp : +85581734028

    KARTUWINQQ.COM AGEN POKER DOMINO 99 ONLINE BANDARQ TERPERCAYA INDONESIA

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.