Header Ads

Tak Datang ke Persidangan, Nikita Mirzani Masih Takut Ditanya Soal Lepas Hijab?

Tak Datang ke Persidangan, Nikita Mirzani Masih Takut Ditanya Soal Lepas Hijab?

Tak hanya labil soal gugatan cerai kepada Dipo Latief, Nikita Mirzani juga dianggap labil soal menutup aurat. Mengaku alami morning sick hingga tak hadir ke persidangan, benarkah Niki menghindar karena takut ditanya soal lepas hijab?

“Hari ini Niki morning sick, malam sekitar jam 12 masih telpon ngomong Insya Allah saya datang, ya sudah kamu datang. Gak lama dia WA saya morning sick. Kita nasehati (soal lepas hijab), karena urusan Habluminallah itu urusan dia, kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasehat,” ungkap pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, Kamis (3/1).

Awal Desember kemarin, pengacara menyatakan Nikita masih kenakan hijab ketika berdiskusi dengannya. Kini bila keputusan Niki telah berubah, tentu sebagai kuasa hukum tak bisa ikut campur.

Walau memetuskan melepas hijab, Nikita tetap diwajibkan hadir ke Persidangan untuk mediasi walau hanya sekali. Tak boleh mangkir karena penampilan baru, Niki dan Dipo akan dipertemukan dengan mediatir.

“Sidang berikutnya 2 minggu lagi. Untuk kita datangkan Nikita, ketemu mediator supaya dia bisa menjelaskan keinginannya seperti apa, persoalannya seperti apa, kenapa dulu dicabut dan sekarang kenapa diajukan lagi. Nanti untuk mediasi Niki wajib dateng walaupun cuma sekali. Disini ada dua mediator yang bertugas. Tapi kami sudah sepakat dengan tergugat bahwa mempertemukan Nikita dengan Dipo itu 2 minggu lagi,” pungkas Niki. Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.