Header Ads

Ditantang Berantem Vokalis Dadali, Anji Bakal Ambil Jalur Hukum?

Ditantang Berantem Vokalis Dadali, Anji Bakal Ambil Jalur Hukum?

Masalah dengan vokalis Dadali, Dyrga, dianggap sudah selesai dengan Anji mengedit videonya di YouTube. Namun, Dyrga sendiri tak meminta maaf atas kata-kata kasarnya pada Anji dan tantangan untuk adu jotos.

"Permasalahannya dia bilang sih sudah memaafkan, walaupun dia tidak meminta maaf untuk kata-kata dia. Sebenarnya perlu dicatat, menantang orang untuk berantem, apalagi secara terbuka, itu bisa dituntut," ujar Anji di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Bisa saja menuntur Dyrga ke jalur hukum, namun Anji belum ambil tindakan. Masih menikmati masa liburan bersama keluarga, mungkinkah setelahnya ia mulai akan menyusun laporan polisi?

"Ya memang bisa. Ya lihat saja nanti, lah, maksudnya saya lagi pengin ngurusin liburan dulu. Saya sudah selama setahun ini kerja, pengin liburan akhir tahun, karena nanti Januari tanggal 7 sudah kerja lagi," tutur pelantun Dia itu.

Anji mengaku sudah tak ada komunikasi dengan vokalis Dadali soal masalah mereka. Lucunya, meski Dyrga yang merasa dirugikan, ia justru yang mendapat cibiran warganet.

"Enggak (komunikasi), semuanya dihapus sama dia. Dia malah bikin status apa gitu, terus akhirnya orang malah nge-bully. Sebenarnya buat saya, orang enggak usah nge-bully deh, sudah lah," ucapnya.

"Kan saya bilang kalau tersinggung, saya minta maaf. Karena buat saya di video itu saya juga sudah bilang saya enggak menyebut band dan enggak ada komen sama sekali tentang CD itu kok. Sampai akhirnya dia ngomong sendiri, dan jadinya orang jadi tahu," tandas Anji. Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.