Header Ads

Sejak Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Semakin Berani Seksi

Sejak Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Semakin Berani Seksi

Jessica Mila banyak tunjukkan perubahan pasca putus dari Mischa Chandrawinata. Jika dulu ia dikenal sebagai artis wanita yang kalem, tapi belakangan Mila semakin berani tampil seksi.

Mila beberapa kali unggah foto seksi memakai bikini di Instagram. Badan seksinya tampak jelas dan kulit mulusnya bisa dilihat jutaan pengikutnya di media sosial.

Sederet momen seksi itu diabadikan Mila saat ia tengah liburan di Bali. Selama di Pulau Dewata, Mila tak melewati satu hari pun tanpa berenang. Ia juga sesekali berendam, seolah ingin melepas penat pasca sibuk kerja di Ibu Kota.



Susah cari bandar bola terpercaya ? Sekarang majalah sekitar ada solusinya buat kalian semua yaitu bandar yang memiliki jutaan bonus dan mempermudah member dalam segala hal yaitu www.surya69.info di jamin asli!!

Banyak warganet yang memuji keseksian Mila. Tapi tak sedikit juga yang menulis komentar pedas dan memperingatkan Mila untuk unggah foto-foto dalam penampilan sopan.

“Ada, satu tahun mungkin. Kita sudah ada 1 konflik yang berat tapi kita masih berusaha untuk selesaikan. Sebenarnya sebelum putus juga sudah sempat break juga, jadi kita juga sudah nyoba buat baik-baik. Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan saja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran,” Mila ungkap alasan putus dari Mischa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.