Header Ads

Akhirnya Go Public, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Pamer Foto Menikah

Akhirnya Go Public, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Pamer Foto Menikah

Sempat heboh diberitakan menikah diam-diam, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya benarkan kabar tersebut. Lewat foto-foto pernikahan yang diunggah di Instagram, Liam dan Miley akhirnya go public sebagai pasangan suami istri.

Miley dan Liam bagikan momen-momen mesra di hari bahagia lewat deretan potret hitam putih yang romantis. Resmi menikah pada Minggu (23/12), mereka berpelukan dan berciuman penuh cinta.

"This is probably our one - millionth kiss (ini mungkin ciuman kesejuta kalinya kita)...." tulis Miley pada foto pertama yang diunggahnya.

Sementara, Liam hanya memajang satu buah potret hitam putih saat dirinya memeluk mencium leher istrinya, dan menuliskan, "My love (cintaku) ❤," pada keterangan fotonya.

Di hari pernikahannya itu, sang pelantun Wrecking Ball itu mengenakan gaun panjang dengan bahu terbuka warna putih gading, sementara Liam memakai setelan tuksedo yang dipadukan dengan sepatu kasual warna putih.

Sepuluh tahun sudah menjalin asmara, Liam dan Miley pertama kali bertemu saat sama-sama menbintangi film The Last Song. Keduanya sempat putus-sambung dua kali, sebelum akhirnya aktor film The Hunger Games itu menyematkan cincin tunangan di jari Miley pada pertengahan 2012 lalu.

"10 years later (10 tahun kemudian)....." tulis Miley pada fotonya berpelukan erat dengan Liam di depan perapian. 

Sumber : Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.