Header Ads

Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah

Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah


Vicky Prasetyo ternyata sering memakai obat kuat setelah menikah dengan Angel Lelga. Hal itu diutarakan sendiri oleh Angel saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada 19 Desember 2018.

"Saya juga punya bukti. Vicky juga suka minum obat kuat," bebernya.

Kata Angel Lelga, Vicky Prasetyo punya cara sendiri untuk mendapatkan obat kuat. Dia meminta bantuan temannya untuk membeli obat kuat yang dimaksud di kawasan Kemang, Jakarta.

"Dia turunin teman-temannya di restoran Kemang, Teman-temannya yang beli obat kuat itu," jelas Angel.

Hanya dengan 1 menit saja sudah lemas, sekarang kami sudah memiliki solusi untuk anda yaitu obat kuat yang di gunakan Vicky Prasetyo

Sayang, Angel Lelga juga belum mengetahui motif di balik kebiasaan Vicky Prasetyo mengkonsumsi obat kuat. Sebab menurut versi Angel, Vicky selalu enggan menjawab saat ia coba meminta konfirmasi.

"Dia pergi sendiri, bisa jawab enggak," tuturnya.

Selain kebiasaan memakai obat kuat, Angel Lelga juga membongkar sejumlah keburukan Vicky Prasetyo yang lain selama menikah dengannya. Di balik sikap tersebut, Angel mengaku gerah dengan perilaku Vicky yang di hadapan media selalu menganggap dirinya sebagai korban sifat buruk sang istri.

"Sebenarnya saya enggak mau bahas ini, tapi selama ini Vicky Prasetyo seolah-olah merasa terzalimi," ucap Angel Lelga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.