Header Ads

Masa Jabatan Tersisa Dua Tahun, Pasha Sudah Tak Sabar Kembali ke Ungu?

Masa Jabatan Tersisa Dua Tahun, Pasha Sudah Tak Sabar Kembali ke Ungu?


Meski menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, namun musik yang mengalir dalam darah Pasha tak pernah hilang. Karena masa jabatannya tersisa dua tahun, benarkah Pasha sudah tak sabar kembali ke Ungu?

“Ya nyanyi kan saya memang saya penyanyi. Saya jabatan masih kurang lebih dua tahun lagi, kita lihat lah situasi nanti seperti apa, dua tahun lagi ya itu. (Keputusan pasti?) Iya belum, tapi untuk bikin lagu kan boleh, album juga boleh boleh saja ya,” ujar Pasha ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Ia mengaku saat ini masih sibuk mengurus Kota Palu, apalagi beberapa waktu lalu terjadi bencana yang membuatnya kini harus kerja ekstra. Kendati demikian, kesibukan tak membuatnya tertutup terhadap dunia musik terutama kepada grup band Ungu.

“Iya masih kok masih. Karena memang masih ada kerjaan dua tahun lagi ya. Sesekali manggung bersama Ungu. Boleh kok boleh, kita lihat situasi dan kondisinya. Dengan adanya bencana ini kita juga nggak boleh menegur diri selalu yang gimana-gimana. Kita juga harus bangkit,” tutup Pasha Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.