Header Ads

Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo Kecewa pada Diri Sendiri

Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo Kecewa pada Diri Sendiri

Pertunangan kandas di tengah jalan, Denny Sumargo batal menikah dengan Dita Soedarjo. Gagal menikahi sosialita pemilik bisnis es krim ternama itu, sebagai seorang lelaki, Denny mengaku kecewa.

"Saya lebih kecewa sama diri saya karena saya sebagai laki-laki, saya menganggap diri saya enggak mampu. Anak ini (Dita) sangat tepat untuk perjalanan hidup saya, tapi kok enggak ketemu gitu," ujar Denny di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Denny sadar telah mengecewakan Dita, namun saat ditanyakan padanya, sang mantan memilih menjawab dengan bijak. Bandar bola terpercaya

"Enggak sih, aku semuanya indah," ucap Dita.

Tentu saja yang paling kecewa dari semuanya adalah ibunda Denny, Meiske Sumargo. Harapan sang bunda melihat anak satu-satunya menikah kandas sudah.

"Sebenarnya kecewanya ke diri dia sih karena dia merasa bahwa kok harapannya belum terkabul. Namanya saya anak satu-satunya. But, I understand. Sama juga, mamanya Dita juga punya harapan yang besar juga. Every mom seperti itu," tutur bintang film A Man Called Ahok itu.

"Sebenarnya saya menyayangkan saja sampai ke titik ini, karena kita semua harapannya pengin happy ending. Tapi ketika enggak happy ending, kan kita semua manusia, dan pasti lah ada goyangan-goyangan kecil di dalam diri," tandas Denny.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.