Header Ads

Cinta Laura Diminta Jadi Miss Universe 2019, Begini Tanggapan Sang Ibu

Cinta Laura Diminta Jadi Miss Universe 2019, Begini Tanggapan Sang Ibu


Majalah dunia - Herdiana Kiehl memberikan tanggapan terhadap permintaan banyak warganet Tanah Air soal anaknya, Cinta Laura. Beberapa waktu lalu warganet meminta Cinta mengikuti ajang Miss Universe mewakili Indonesia.

Menurut sang ibu, putrinya sama sekali tak berkenan masuk di ajang tersebut. Herdiana pun tak bisa memaksa karena selama ini ia berikan kebebasan penuh kepada Cinta untuk mengembangkan diri.

”Sangat bangga dan bersyukur karena masyarakat Indonesia mempercayakan @claurakiehl untuk mewakili Indonesia di Miss Universe Tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya Cinta tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Semoga ada yang lebih baik dari Cinta untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2019,” tulis sang ibu di Instagram.

Warganet meminta Cinta mengikuti ajang Miss Universe 2019 mewakili Indonesia lantaran kecantikan serta seksinya wanita yang juga berkarier di luar negeri tersebut. Cinta sendiri memilih bungkam ketimbang harus menanggapi permintaan warganet. Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.