Header Ads

Selain Bani Seventeen, Aa Gym KW Meninggal Dunia Akibat Tsunami Banten

Selain Bani Seventeen, Aa Gym KW Meninggal Dunia Akibat Tsunami Banten

Selain Bani Seventeen, Jimmy Jigo atau yang biasa dikenal Aa Gym KW dikabarkan telah meninggal dunia akibat tsunami Banten, Sabtu (22/12) malam. Kabar duka di-Share, Arie Untung melalui akun Instagram-nya, Minggu (23/12).

“Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo juga menjadi korban tsunami di lokasi kejadian tanjung lesung

Barusan ditabayun

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu.semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah..

Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin. Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah #masyaallahtabarakallah #tsunamitanjunglesung,” tulis Arie dalam keterangan foto tersebut.

Tak hanya Jimmy, istri dari rekannya dalam band Jigo, Ade Jigo pun dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ade melalui akun Instagram-nya, Minggu (23/12).

“Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun.

Alm Meyuza binti Zaenal Arifin.

Selamat jalan istriku.

Bunda istri yg baik,

Bunda istri yg solehah

Allah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah,” tulis Ade dalam keterangan foto jenazah sang istri tercinta.

Seperti diketahui, Ade dan Jimmy Jigo berada di acara yang sama dengan band Seventen yakni gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung. Kala Tsunami datang, Ade bersama keluarganya tengah menyaksikan penampilan band Seventeen.

Sumber : Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.