Header Ads

Dikatai Sudah Tak Laku sebagai Musisi, Anji Beri Komentar Telak

Dikatai Sudah Tak Laku sebagai Musisi, Anji Beri Komentar Telak

Buntut berseteru dengan Dyrga vokalis Dadali soal kemasan album yang kurang berkualitas, seorang netizen berkomentar bahwa Anji sudah tak laku lagi sebagai musisi. Dyrga pun mengiyakan komentar tersebut. Tak ikut-ikutan ngamuk dikatai turun pamor, Anji justru punya jawaban telak.

"Beberapa orang kurang punya data, bilang saya musisi gak laku makanya jadi YouTuber. Saya ketawa dalam hati. Tapi mungkin mereka benar. Saya tidak menulis MUSISI di profile. Hmmm..." tulis Anji lewat Instagram Story.

Menurut Anji, orang yang mengatakan dirinya tak terkenal lagi hanya mengukurnya lewat penampilan di televisi. Padahal, bukan hanya Anji, hampir semua musisi jarang muncul di layar kaca lantaran minimnya acara musik.

"Gini, yang komen seperti ini gak sedikit loh. Masih banyak orang yang menjadikan TV sebagai indikator kesuksesan seorang entertainer. Saya masih sering ketemu orang begitu. Artinya, TV masih kuat dong buat beberapa kalangan," terang pelantun Dia itu.

"Jika posisi TV masih prima untuk saat ini, musisi juga mau perform di acara apa? Palingan sesekali di acara spesial misalnya awarding atau ulang tahun TV. Jadi pada dasarnya semua musisi juga ratingnya turun, kalau bicara soal perform di TV. KECUALI DIA BERPERAN GANDA. Misalnya jadi host atau juri pencarian bakat. Baru eksistensinya terlihat di TV," sambungnya.

Bukannya sudah tak laku lagi, namun menjadi YouTuber adalah salah satu cara untuk Anji tetap eksis. Lebih jauh, ayah Saga Omar Nagata itu menikmati proses yang dijalaninya dalam membuat konten.

"Jadi YouTuber, adalah salah satu adaptasi yang saya lakukan. Ketika jadi YouTuber, saya memilih untuk menikmati masa-masa ngulik. Nikmati proses bikin script, milih kamera, shot sendiri, nge-host sendiri, edit sendiri, upload sendiri sampe milih thumbnail sendiri," tandas Anji.

Sumber : Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.