Header Ads

Juventus mencatat rekor awal di liga elit Eropa dengan kemenangan atas Inter

Juventus mencatat rekor awal di liga elit Eropa dengan kemenangan atas Inter


Majalah dunia - Dominasi Sereie A Club terus menyamai tanda bersejarah

Juventus telah membuat lebih banyak sejarah dengan menyamakan yang terbaik sejak awal musim liga berkat kemenangan Jumat atas Inter Milan.

Gol babak kedua Mario Mandzukic hanya cukup bagi Juventus untuk menutup kemenangan 14 dalam 15 pertandingan untuk membuka musim Serie A.

Dengan kemenangan itu, Juventus telah menyamai start terbaik setelah 15 hari pertandingan di lima liga Eropa teratas di era tiga poin.

Klub ini hanya kehilangan dua poin sepanjang musim, dengan kekecewaan tunggal datang dalam pertandingan 1-1 dengan Genoa pada 20 Oktober.

Pertandingan awal cocok dengan Paris Saint-Germain, yang juga duduk di 43 poin menjelang hasil imbang Rabu melawan Strasbourg.

PSG telah memenangkan 14 pertandingan pertama mereka di Ligue 1 musim ini, sebelum menggambar Bordeaux di kontes ke-15 mereka, kemudian melakukan hal yang sama melawan Strasbourg di 16 mereka.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus membuka keunggulan 14 poin atas peringkat ketiga Inter dengan Napoli duduk di urutan kedua dengan 32 poin dengan satu pertandingan di tangan.

Secara keseluruhan, klub telah mencetak 32 gol dalam 15 pertandingan sementara kebobolan hanya delapan kali.

Mandzukic, khususnya, telah terbukti sebagai jimat keberuntungan sepanjang kariernya di Juventus karena klub telah memenangkan semua 27 pertandingan di mana Kroasia telah mencetak gol.

Sang striker telah mencetak gol melawan Lazio, Napoli, Milan dan Inter, memberinya gol melawan masing-masing dari lima klub top lainnya di liga.

Sementara Mandzukic adalah pahlawan hari Jumat, pertahanan Juventus sangat kuat dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah menjalankan tiga pertandingan liga berturut-turut dengan kebobolan gol, Juventus telah mempertahankan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sebelum bentrokan Jumat, Inter telah mencetak gol di 10 pertandingan Serie A klub sebelumnya.

Selanjutnya untuk Juventus adalah babak penyisihan grup Liga Champions hari Rabu dengan Young Boys sebelum kembali ke Serie A melawan Torino Sabtu depan. Bandar bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.