Header Ads

Mantan Istri Opick Tulis Sindiran Keras, Begini Reaksi Mengejutkan Bebi Silvana

Mantan Istri Opick Tulis Sindiran Keras, Begini Reaksi Mengejutkan Bebi Silvana

Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum menyindir soal poligami yang dirahasiakan Opick dan Bebi Silvana. Opick dan mantan istri juga diduga berebut hak asuh anak. Mendapat sindiran keras dari mantan istri Opick, bagaimana reaksi Bebi Silvana?

“Saya lebih bahagia, nggak jadi masalah, nggak ada beban, karena semua itu tentu jadi pahala untuk saya dan Mas Opick. Sebesar apapun dosa dan kesalahan kalau datang ke Allah pasti berkah, berusaha saling mengingatkan kembali ke Allah, Insya Allah, Sakina Mawadah Warahmah,” jelas Bebi dan Opick ditemui di Bandara Sokarno Hatta, Tangerang, Senin (24/12).

Mengaku tak jadikan ocehan mantan istri Opick sebagai beban dan masalah, Bebi Silvana yang dituding sosok wanita asing di mata anak-anak Opick justru beberkan fakta lain.

“Hubungan saya sama anak-anak Mas Opick nggak ada masalah, baik-baik saja. Mereka cerita banyak ke aku. Mereka juga minta dirangkul, dimandiin, disuapin, dan berenang bareng, nggak ada masalah,” ujar Bebi Silvana yang dipanggil tante oleh anak-anak Opick.

Tak peduli apa kata orang, kini Opick dan istri ingin menikmati waktu berdua sebagai pasangan pengantin baru. Mereka bahkan langsung berbulan madu ke luar negeri, juga tak menunda memiliki momongan. Agen bola terbaik

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.